About Us

My photo
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Konnichiwa Minna-san! Welcome to the Official Blog of Japan Club SMAN 1 Cikarang Utara which also known as Jaku. We serve to you our information, schedule, actifity, and also many thing about Japan. We hope you'll enjoy it!

visitors

Monday 24 December 2012

YUI? Konser di Indonesia? Hah?! Kapan?


Apaaaa?! YUI mau konser di Indonesia?
*tiba-tiba terdengar backsound ala sinetron**oke,krik*
Loh, bukannya YUI mau hiatus ya? -,-
Etoo.. Gomen, hehehe. Admin nya heboh banget nih..

Hnn.. Minna-san udah pada denger berita soal YUI yang hiatus akhir tahun ini kan?
Yup! Memang setelah YUI merilis 2 best album di waktu yang bersamaan pada tanggal 19 November kemarin, ternyata YUI juga mengungkapkan bahwa ia akan hiatus pada akhir tahun 2012 ini. Berita ini tentu langsung jadi tranding topic waktu itu.

Tapi, YUI telah menuliskan sebuah pesan di situs resminya. Dari pesan itu ia menjelaskan kepada semua fans-nya dan tentunya semua orang juga bahwa ia telah menemukan sesuatu yang baru dan ingin ia coba, dan karena itulah ia memutuskan untuk hiatus.



Semuanya, halo.

Ini YUI.

Hari ini, saya punya sedikit hal yang harus disampaikan.

Saya, YUI, melakukan aktivitas sebagai Yui selama 8 tahun terakhir.
Melalui banyak pertemuan dengan anda semua, anggota staf dan semua orang yang telah terlibat dengan saya, saya telah melihat hal-hal baru yang saya ingin tantang, Jadi saya telah memutuskan untuk mengambil istirahat dalam persiapan untuk itu.

Saya berpikir sekali lagi, saya akan membuat anda semua merasa khawatir, tapi saya sudah memutuskan ini dengan pikiran positif. Jadi saya pikir akan menyenangkan untuk mengirimkan keputusan ini kepada anda melalui pesan ini.

Penampilan saya mungkin akan berubah di masa depan, tapi karena saya ingin melakukan banyak hal menyenangkan melalui musik berharga saya, jika anda suka, mulai sekarang, tetaplah bersamaku.

Aku akan terus memperbarui status terbaru saya, melalui buku harian dan semacamnya.
Tolong dukung saya dari sekarang.

YUI.

(sumber: www.yui-lover.com)


Hmm.. mungkin beberapa fans YUI agak kecewa saat pertama kali mendengar berita ini, tapi.. admin yakin nih, YUI gak akan kehilangan pendukung. Seperti apa yang YUI tadi bilang, "jika anda suka, mulai sekarang, tetaplah bersamaku"
Osh! Kita suka hasil-hasil karya YUI, dan mulai sekarang kita akan tetap bersama YUI dan akan selalu mendukung YUI. Iya nggak? :D


Naaah.. ternyata dibalik keputusan YUI untuk hiatus tadi, ternyata ada berita bagus nih buat fans-nya YUI yang ada di Indonesia. Denger-denger nih.. sebelum YUI hiatus, ia memiliki ambisi tersendiri yaitu menggelar konser di Indonesia. Huaaaa~ buat fans Yui, hal ini pasti adalah hal yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Ya! Penyanyi asal Negeri Sakura itu mengaku jatuh cinta kepada Indonesia. Melalui video yang dikirim untuk acara official fan gathering pertama di Indonesia, YUI mengungkapkan keinginannya tersebut.

"Saya sangat ingin menggelar konser di Indonesia. Negara ini sangat hebat," kata pelantun lagu Good Bye Days itu.

YUI telah meluncurkan album kompilasi terbaik YUI GREEN & ORANGE GARDEN POP. Album ini didedikasikan hanya untuk penggemarnya. Pasalnya, album ini berisikan single dan lagu terbaik YUI sepanjang karirnya. Selain itu, YUI juga mengakui jika pemberian nama album itu terinspirasi dari album The Beatles, RED & BLUE. Sementara, GREEN & ORANGE adalah warna kesukaanya.


(sumber: :D)


Naaah.. Gimana nih minna-san? Pastinya setuju banget kan kalau YUI sampe ngadain konser di negeri kita yang tercinta ini? Oke, maka dari itu, ayo kita dukung terus YUI. Kita doakan semoga ia bisa menikmati kegiatan apapun yang ia geluti sekarang, dan nggak lupa kita juga berdoa semoga YUI bisa cepet balik dari masa hiatusnya dan segera mengadakan konser di Indonesia. Amiiiin..



-admin-
レア ]
 

No comments:

Post a Comment