About Us

My photo
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Konnichiwa Minna-san! Welcome to the Official Blog of Japan Club SMAN 1 Cikarang Utara which also known as Jaku. We serve to you our information, schedule, actifity, and also many thing about Japan. We hope you'll enjoy it!

visitors

Wednesday 3 April 2013

LOMBA SHODO


Yoominna~ gomen ne, baru sempet update lagi-_-
Kali ini mimin mau update tentang Shodo yang udah dilaksanain beberapa bulan yang lalu. Bagi yang belum mengerti apa itu Shodo bisa di klik di sini. Ya seharusnya ini udah di post beberapa bulan yang lalu juga, tapi apa boleh buat semua sudah terlambat(?)
Oke, langsung aja ya.
Seperti yang sudah saya tulis di atas, beberapa bulan yang lalu anggota jaku kelas X  telah mempelajari Shodo bersama Ganjar sensei.Tak ketinggalan, Agnes senpai (mantan kaicho) dan beberapa senpai yang lain juga ikut serta. Mereka sepertinya antusias sekali mengikuti arahan yang diajarkan  sensei kepada mereka. Bisa kita lihat keseriusan mereka di dalam foto berikut ini:










Yaa, namanya juga kami masih pemula, jadi harap maklum jika apa yang kami buat masih agak absurd. Wks. Sebenernya point  terpenting disini bukan bagus atau tidaknya shodo yang berhasil kami buat. Tapi seberapa besar ‘keinginan’ kami untuk ‘bisa’ membuat shodo tersebut.Tapi tetap saja, kami masih harus banyak belajar.
Setelah sekitar 2 pertemuan kami di beri teori-teori tentang shodo, di minggu ke-3, diadakan test atau mungkin bisa disebut lomba antar anggota jaku kelas X untuk membuat shodo.
Dan saat lomba berlangsung, anggota jaku yang hadir membuat shodo dengan sangat antusias dan hati-hati. Bahkan sempat mengganti  beberapa kali kertas yang sudah dibuat shodo karena merasa kurang  pas._.
Penasaran siapa yang berhasil menang di lomba Shodo kemarin? Sama dong, mimin juga-_- habis,  sampai sekarang sang kaicho belum juga mengumumkan siapa yang juara. Harap sabar bagi yang kepo(?)
Oke, mimin rasa update-an kali ini sudah cukup, maaf kalo ada salah-salah kata, mimin bukan manusia sempurna(?) Ja mata~

No comments:

Post a Comment